Kompol Zein mawardi A.md Selaku Kabag Ops Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Kompol Zein mawardi A.md Selaku Kabag Ops Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Polres Batu.id- Senin pagi Polres Batu melaksanakan apel lengkap rutinitas seperti biasa, yang biasa di ambil apel oleh Kapolres batu AKBP leonardus Simarmata S.sos,SIK,MH saat pelaksanaan Kabag Ops Polres Batu Kompol Zein Mawardi, A.md memimpin pelaksanaan apel pagi tersebut.15/5/2017

Dalam arahannya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Batu Atas pelaksanaan kerjanya sehingga selama kurun waktu 1 minggu yang lalu situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu kondusif dan segala kegiatan masyarakat bisa terback up semua dengan situasi aman dan terkendali.

Kabag Ops Polres Batu mengingatkan kembali kepada seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan operasi patuh Semeru 2017 agar lebih meningkatkan intensnya guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang baru-baru ini telah terjadi laka lantas di beberapa tempat.

Kabag Ops juga menghimbau agar anggota yang ditunjuk agar mempersiapkan segala administrasi guna menghadapi tim supervisi Ops Patuh Semeru 2017 dari Polda Jatim yang akan ke Mako Polres Batu pada senin siang 15 Mei 2017 pukul 13.00 Wib. pelaksanaan apel pagi di Polres Batu berlangsung dengan hikmat dan lancar.