Polres Batu Adakan Bimbingan Rohani Dalam Rangka Isra Miraj

Polres Batu Adakan Bimbingan Rohani Dalam Rangka Isra Miraj

Polres Batu Adakan Bimbingan Rohani Dalam Rangka Isra Miraj

Batu – Hikmah dari memperingati isra mi’roj yang diselenggarakan di masjid Roudlotul Amni Polres Batu dihadiri oleh Kapolres Batu AKBP leonardus Simarmata S.Sos MH dan Ustad Dr. Zulfi Mubarok,MA serta para Kabag Kasat perwira dan Bintara, Kamis 18 Mei 2017.

Dalam penyampaiannya Kapolres Batu mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada para perwira dan para anggota serta Bhayangkari yang telah hadir untuk mengikuti acara memperingati Isra Mi’raj di masjid rodhotul Amni.

Kegiatan ini untuk menginginkan perjalanan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dari Mekah menuju ke Masjidil Aqsa dan dari Masjidil Aqsa ke sirotul muntaha yang perintah Nya salah satunya adalah mengerjakan shalat lima waktu.

Dengan penceramah al-ustadz menyampaikan kepada para jamaah untuk memberikan kesan mengisi rohani dalam pencerahannya jangan sampai anggota polri putus asa, ada yang melakukan bunuh diri, jangan sampai polri yang ada di Polres Batu terjadi, karena nanti di akherat di tanya oleh Allah amal perbuatanya.

Ada seorang sahabat bertanya kepada rosul, ya rasul Adakah orang masuk surga karena amalan amalan yang sederhana, kata Nabi orang yang masuk surga hanya dengan seekor kucing.

Iya memberikan makan ketika dia lapar dan memberikan minum ketika dia haus maka Allah mencatat karena dia itu tadi itu ikhlas. ya rasul itu ya masuk surga bagaimana dengan yang masuk neraka hanya gara-gara seekor kucing ! ketika dia pergi tidak ingat terhadap kucingnya mati kelaparan, mudah-mudahan keluarga besar Polres Batu tidak ada yang masuk neraka gara-gara kucing.

Polri sebagai pelayanan terbaik kepada Masyarakat walaupun hanya sedikit yang dilakukan dengan iklas maka itu tidak bisa menjadikan dia masuk surga amin ya rabbal alamin. Semoga barokah

Ilmu tambah berarti dikatakan barokah, hidup kita kalau ada tambahan dikatakan keluarga kita itu Barokah, kalau ada tambahan dikatakan polres ini Barokah, kalau ada tambahan dalam kitab, belum menikah kemudian menikah menikah namanya Barokah kemudian bertambah ha ha sambil tertawa.

Itu namanya Barokah berarti Allah nanti akan menurunkan Barokah di Polres Batu, keluarganya akan bertambah sakinah mawadah warohmah yang belum dapat jodoh juga kan dapatkan jodoh, yang rezekinya mungkin belum bertambah ditambahkan oleh Allah, yang halalan toyyibah,yang belum punya anak ditambahkan anak yang sholeh dan sholeha, yang rumahnya masih kontrak mudah-mudah ditambahkan dengan rumah yang baru itu maksudnya Barokah.