Polres Batu Kunjungi Tokoh Masyarakat

Polres Batu Kunjungi Tokoh Masyarakat

Polres Batu Kunjungi Tokoh Masyarakat

Batu – Menindaklanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos. S.I.K., M.H. agar melaksanakan silaturahmi dengan Toga, Tomas dan Toda, selanjutnya atas perintah Kasat Binmas Polres Batu Akp Diana Pudjiastuti, S.H., P.S.Kaurmintu Satbinmas Polres Batu Aipda Dilly Susanto melaksanakan silaturahmi kepada tokoh masyarakat Ds. Mojorejo Kec. Junrejo Kota Batu Bpk. Suwarno.

Pada saat bersamaan Bpk. Suwarno sedang menerima kunjungan dari Ketua Banser Kota Batu Bpk. Arif dan dari Kementrian Agama Kota Batu Bpk. Moh. Rosyad.

Dalam kesempatan tersebut Kaurmintu Satbinmas Polres Batu Aipda Dilly Susanto menghimbau agar Bpk. Suwarno selaku tokoh masyarakat dan sekaligus sebagi Kepala Desa Mojorejo untuk menghimbau warganya terutama generasi muda agar tidak mudah terpengaruh dengan perkembangan situasi yang ada di Jakarta maupun di luar negeri.

” Kami juga mohon bantuan untuk menghimbau kepada generasi muda agar kreatif dan aktif mengadakan pertemuan untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama terutama menjelang bulan Ramadhan dan hari Raya Idhul Fitri 1438 H” tambah Aiptu Dilly.

Selain itu menghimbau agar warganya tidak ikut ikutan melakukan swiping terhadap hiburan malam/karaoke dan tempat lainnya.

Atas kegiatan tersebut Suwarno juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mendapatkan kunjungan dan mengharapkan kepada Polres Batu untuk tetap melaksanakan patroli sampai ke pelosok-pelosok terutama pada malam hari sampai dini hari untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian maupun kejahatan lainnya.