Apel Pagi Yang diLaksanakan di Mako Polres Batu

Apel Pagi Yang diLaksanakan di Mako Polres Batu

Polres Batu-Seperti apel yang di selenggarakan setiap pagi, bahwa pelaksanaan di lakukan di depan lobi polres yang langsung dipimpin Waka polres Kompol Nurmala,SH.SIK.Senin,29/5/2017

Ucapan Alhamdulillah, kita bisa menjalankan puasa dengan iklas dan mudah mudahan puasa kita diterima Allah swt. Dan sudah kita ketahui bersama, bahwa kita mendapat giliran safari ramadhan dan kami berharap semua anggota hadir kecuali yang lepas dinas, jangan sampai anggota kita tidak hadir.

Dan dalam acara tersebut nantinya kita melaksanakan santunan anak yatim, yang didahului dengan sambutan sambutan dan yang terakhir pengisihan kultum, setelah itu pembagian takjil dilanjutkan sholat magrib dan bersama berbuka bersama.

Dan diharap anggota untuk hadir tepat waktu bagi anggota yang sudah ditunjuk, baik bagi fungsi fungsi maupun dari polsek dan nantinya pak provos buatkan absen ya..sambil menoleh ke kasi propam.

Dan juga di harap bagi danton dalam pelaporan silakan laporkan apa adanya, jangan sampai ditutupi karena kami kawatir pernah terjadi ditempat lain, jangan sampai terjadi dikita bahwa anggota lain terjadi tidak sesuai dengan apa yang dilaporkan danton.

Dan ucapan terimakasih kepada anggota yang kemarim bersama dengan anggota TNI dan sat pol pp yang melaksanakan oprasi cipta kondisi.ungkap kompol Nurmala,SH,SIK dengan mengakiri arahany