Polres Batu Peduli Sri Rejeki

Polres Batu Peduli Sri Rejeki

Polres Batu Peduli Sri Rejeki

Sri Rejeki adalah gadis 22 tahun yang berkebutuhan khusus dan hidup bersama kedua orang tuanya Bpk. Tukimin dan Ibu Jumirah yang bisa dibilang kurang mampu menjadi perhatian tersendiri oleh Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si.

Pada hari ini (01/11), Kapolres Batu bersama dengan PJU dan anggota Polres Batu berkunjung ke rumah Sri Rejeki yang beralamat di Dsn. Toyomerto Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu Kota Batu untuk bersilaturahmi dan sedikit berbagi dengan Sri Rejeki beserta keluarga.

Tidak mudah untuk bisa sampai ke rumah Sri Rejeki, Kapolres Batu beserta rombongan didampingi oleh Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas setempat harus berjalan kaki kurang lebih 1,5 Kilo Meter dari jalan arteri Dsn Toyomerto. Rombongan harus masuk ke area persawahan, perkebunan apel dan perbukitan yang sangat menanjak.

Sesampainya di rumah Sri Rejeki, Kapolres Batu sangat terharu melihat kondisi rumah Sri Rejeki yang notabene bikin milik Orang tuanya tersebut. Kapolres Batu segera menghampiri Sri Rejeki untuk bersalaman. Orang tua Sri Rejeki sangat senang dengan kehadiran Kapolres Batu beserta rombongan yang telah merelakan waktunya untuk bertemu dengan Sri Rejeki.

Sri Rejeki sangat senang dengan rombongan yang tiba di rumahnya, satu persatu diminta oleh Sri untuk bersalaman dengannya. Dan Kapolres Batu saat bercanda dengan Sri juga memberikan Boneka mainan. Kapolres Batu memberikan sembako dan bingkisan untuk Sri dan keluarganya, selain itu beliau juga akan membantu Sri untuk berobat dan akan membantu merenovasi rumah Sri.