Wujudkan Anggota Polri yang Unggul, Kapolres Batu adakan MOU dengan Pemkot Batu

Wujudkan Anggota Polri yang Unggul, Kapolres Batu adakan MOU dengan Pemkot Batu

Wujudkan Anggota Polri yang Unggul, Kapolres Batu adakan MOU dengan Pemkot Batu

Sebagai bentuk kepedulian Polres Batu kepada pemuda berprestasi di Kota Wisata Batu, pada hari ini Rabu (29/11) pukul 10.00 Wib bertempat di Rupatama, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si mengadakan pertemuan dan MOU dengan pihak pemerintahan Kota Batu.

Kegiatan tersebut tentang penandatanganan MOU antara Kapolres Batu dengan Walikota Batu serta perjanjian kerjasama antara Kabag Sumda Polres Batu dengan Diknas Dispora, BKD, Dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana, Dispenduk Capil Kota Batu dan Kankemenag Kota Batu “guna mewujudkan anggota polri yang unggul”.

Adapun undangan yang menghadiri kegiatan tersebut antara lain Bpk. Punjul Santoso Plt (Walikota Batu), Bpk. H. Musta’in (Kemenag), PJU Polres Batu, Ibu Dra. Wiwik Sukesi ( BKD Kota Batu), Ibu. Dra. Mistin (Kadiknas Kota Batu), Bpk. Maulidyono (Kadispenduk Capil ), Ibu. Santi Humas Pemkot Batu, Ibu. Suliyana (Kakesbangpol), Kapolsek Jajaran Polres Batu dan Kepala Sekolah SMAN SMKN se – wilayah hukum Polres Batu.

Dalam sambutannya Kapolres Batu mengucapkan terimakasih kepada para undangan dari pemerintahan Kota Batu dan sekaligus mengucapkan selamat Hari Korpri ke – 46.

“Polres Batu akan membantu melatih dan mendampingi proses rekruitmen dari pemuda di wilayah hukum Polres Batu” terang Kapolres Batu.

“Polres Batu tidak memberi janji atas keberhasilan atau meloloskan, tetapi hanya membantu memfasilitasi, melatih, mendampingi dan berbagi ilmu dalam penerimaan anggota Polri tersebut” tambah AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si.

PLT Walikota Batu Ir. H. Punjul Santoso dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Kapolres Batu atas inovasinya dalam melakukan pelatihan dan dukungan semangat dalam rekruitmen anggota Polri.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MOU Kapolres Batu dan Walikota Batu serta penandatanganan perjanjian kerjasama antara Kabag Sumda Polres Batu dengan para Kadis Pemkot Batu dan Kemenag Kota Batu.