Satnarkoba Polres Batu Terima Reward Kategori jumlah Barang Bukti dan Ungkap Kasus

Surabaya – Komitmen Satuan Reserse dan Narkoba (Satreskoba) Polres Batu Polda Jatim dalam memberantas peredaan gelap Narkoba di wilayah hukum Polres Batu, berbuah manis.

Pasalnya, Satreskoba Polres Batu mendapatkan reward dari Polda Jatim dalam acara Anev Semester II Ditresnarkoba Polda Jatim TA. 2022 yang digelar di Hotel Platinum Tunjungan Surabaya pada Kamis (29/12/2022).

Satreskoba Polres Batu mampu menjadi peringkat 1 dalam kategori jumlah Barang Bukti dan juga menjadi peringkat ke 3 sebagai kategori jumlah Ungkap Kasus.

Kapolres Batu melalui Kasat Reskoba Polres Batu AKP Ahmad Zainudin Pada kesempatan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Hermanto, atas reward yang dipercayakan

“Ini merupakan suatu penghargaan yang tak terhingga bagi kami dan sudah dipastikan melalui reward yang dipercayakam ini akan menambah semangat dalam melaksanakan tugas,” terangnya.

Adapun dalam rangkaian kegiatan tersebut dibuka oleh Dirresnarkoba dan Anev ungkap kasus oleh Kabag Binopsnal Ditresnarkoba, Anev Kopetensi Personil Oleh Kasubbag Renmin Ditresnarkoba, Anev Selra Kasus Oleh Kabag Wasidik serta Pembulatan oleh Pak Dirresnarkoba
Dan Pemberian Reward.(Batu19)