Binluh Cipta Kondisi Sopir Angkot Kasat Sabhara Turun Langsung

Binluh Cipta Kondisi Sopir Angkot Kasat Sabhara Turun Langsung

Binluh Cipta Kondisi Sopir Angkot kasat Sabhara Turun Langsung

Batu-Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu tetap kondusif dan juga untuk meminimalisir mobilisasi masyarakat yang dapat mengintimidasi secara fisik dan psikis pada tahap pemungutan Pemilukada DKI Jakarta putaran ke dua, Kasatsabhara Polres Batu Akp Moh Luthfi, S.H., M.Si meneruskan perintah Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada sopir angkot di Terminal Kota Batu. Selasa/18 April 2017.

Kasatsabhara berharap dengan adanya informasi giat tamasya Al-Maidah masyarakat Kota Batu tidak mudah terprofokasi dan ikut mobilisasi ke Jakarta. Kota Batu masih membutuhkan masyarakatnya untuk bekerja seperti sehari – hari dan keluarganyapun juga pasti menanti nafkah untuk kebutuhan sehari – hari, sehingga beliau sangat peduli dan harus menyampaikan pesan kamtibmas ini supaya mencegah adanya profokasi dari kelompok lainnya yang mengajak ke Jakarta.

Masyarakat sangat antusias dengan pesan kamtibmas Kasatsabhara Polres Batu tersebut dan menyatakan bahwa masyarakat Kota Batu tidak akan mudah terprofokasi giat – giat yang dapat merugikan mereka sendiri dan keluarganya.