Polres Batu Lakukan Gelar Perkara Kejadian Laka Lantas

Polres Batu Lakukan Gelar Perkara Kejadian Laka Lantas

Polres Batu Lakukan Gelar Perkara Kejadian Laka Lantas

Batu- Anggota laka Polres Batu melaksanakan gelar perkara yang di pimpin oleh Kbo Satlantas Iptu Guguk Windu dan kanit laka lantas Ipda Anton yang di ikuti oleh  kasi propam, anggota sumda, siwas,humas serta anggota laka lantas Polres Batu, Sabtu (20/5/2017).

Dalam perkara kejadian lakalantas dengan tersangka meninggal dunia maka dari itu para peserta dan penyidik menangani langkah-langkah tersebut untuk menghentikan penyidikan, maka dari itu masing-masing penyidik pembantu menggelar perkara kejadian Lakalantas yang ditanganinya.

Petugas penyidik yang menangani kejadian laka lantas yakni penyidik pembantu Aiptu M.Huda penanganan kejadian laka lantas tgl 2/5/2017 pukul 05.00 tkp di Jl.Raya Abd Manan Wijaya( depan Polsek Pujon), kecelakaan antara pengedara sepeda motor Moch Ridwan Risandi dengan R4.daihatsu luxio yang dikemudikan Amrulloh Dwi Putra, sehingga mengakibatkan tersangka meninggal dunia.

Penyidik pembantu laka Bripka Hansen menggelar perkara laka lantas kendara sepeda motor Honda Vario nopol N 4513 JX yang mengalami out of control yang dikendarai oleh m.afrizal bagus prasetyo yang terjadi tkp jl.abd manan wijaya ( depan polsek Pujon.) yang mengakibatkan pengendara meninggal dunia.

Penyidik pembantu laka Aipda Nurhadi menggelar kejadian laka kejadian pada hari Minggu tgl 30 april 2017 terjadi di jl. Raya kepuh harjo dsn toyomerto kec. Kasembon antara kendaraan spd motor honda nf 125 nopol s.5917zg dengan pengendara sdr Angga wahyu nugroho dengan kendaraan truck box no.pol L 9482 gf dan kendaraan sepeda motor honda beat no.pol s.2703 zh.dengan pengendara Obit fuji kartadinata. Yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda NF 125 meninggal dunia.

Dari pokok permasalahan yang digelar memberikan kesimpulan bahwa peserta daripada gelar perkara untuk dihentikan atau SP3.