Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Batu Coffe Morning Bersama Forkompinda

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Batu Coffe Morning Bersama Forkompinda

 

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Batu Coffe Morning Bersama Forkompinda

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan Coffe Morning dalam rangka sinergitas Forkompinda Kota Batu di Rupatama Balai Kota Among Tani Kota Wisata Batu. Selasa, 2 Januari 2018, 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ibu Hj Dra. Dewanti Rumpoko, MSi (Walikota Batu), Ir.Punjul Santoso(Wakil Walikota Batu), Cahyo Edi Purnomo Spd.SH.MH (Ketua DPR), Kolonel Rikas Hidayatullah (Danpusdik Arhanud), AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, (Kapolres Batu), Lektol Ferry Muzawwad. (Dandim 0818), Alwi.M.Hum. (Plt.Sekda), Nur Chusniah  SH.MH (Kejari Batu), Heryyawan (Kadishub), Imam Rofik (Kasatpol pp), Abdillah Alkaf (Ketua PMK), Kepala SKPD se-Kota Batu, Camat Se Kota Batu, Lurah Se Kota Batu.

Dalam sambutannya Walikota Batu berharap dengan adanya kegiatan coffe morning ini dapat meningkatkan Sinergitas antara Pemerintah dengan Forkompinda Kota Batu.

Ketua DPRD mengcapkan terimakasih kepada Forkompinda yang sudah berkenan hadir di acara Coffe Morning dan diharapkan agar Forkompinda Kota Batu satu hati dan mempunyai satu kebijakan agar bisa dirasakan oleh masyarakat kota Batu.

Kapolres Batu dalam sambutannya berharap Forkompinda Kota Batu senantiasa bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu. Kapolres Batu juga berharap Forkompinda mendukung kegiatan Saber Pungli (sapu bersih sampah nyempung kali) untuk menjaga kebersihan dan ekosistem sungai Kota Wisata Batu.

“Polres Batu siap menjaga keamanan dan mendukung serta ingin bekerja bersama-sama Pemerintah Kota Batu dengan brand Shining Batu” tambah Kapolres Batu.